Sukses

Job Manggung Berkurang, Mulan Jameela Pilih Jualan Baju

Sejak berhijab, Mulan Jameela tak lagi mendapat banyak tawaran menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lima bulan terakhir Mulan Jameela berjilbab. Selama itu juga banyak perubahan yang terjadi pada diri istri Ahmad Dhani tersebut.

Salah satunya soal pekerjaan Mulan Jameela sebagai penyanyi. Sejak berhijab, pelantun lagu "Cinta Mati III" itu mengaku tak lagi mendapat banyak tawaran menyanyi.

"Bukan mengurangi (menyanyi), malah berkurang. Pasti mau enggak mau ya kalau sudah berhijab klien juga bingung. Tapi bukannya tidak menyanyi sama sekali, masih menyanyi," kata Mulan Jameela saat di acara Hijrah Fest 2018 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisnis Baru

Untuk mengisi kekosongan waktunya, Mulan Jameela beralih menjual baju-baju syari yang dijualnya secara online. Kini Mulan telah memulai bisnis baru untuk mengisi waktu luangnya.

"Iya memang aku bisnis baju syari, baru jualan secara online saja sih," ujar Mulan Jameela.

3 dari 3 halaman

Keinginan Lama

Mulan mengaku sudah berencana untuk berbisnis sejak lama. Namun hal itu baru terealisasi sekarang.

"Sebelum aku hijrah sudah ada niatan pengin punya butik, tapi ternyata punya butik enggak gampang. Tapi enggak disangka aku hijrah, dan setelah hijrah tadinya butik baju biasa sekarang jadi muslim," tuturnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini