Sukses

Artis Claudio Martinez Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Claudio Martinez diamankan polisi karena diduga kuat terlibat dalam kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Claudio Martinez menambah daftar selebritas yang telibat narkoba. Pesinetron ABG Jadi Manten ini diciduk polisi terkait kasus narkoba. Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (9/11/2018).

Menurutnya, Claudio Martinez diamankan karena diduga kuat terlibat dalam kepemilikan narkoba. Polisi pun membenarkan penangkapan sang artis di rumahnya.

Sayangnya atas ditangkapnya Claudio Matinez ini pihak Polres Metro Jakarta Barat belum bisa memberi kepastian soal narkoba jenis apa yang diduga ditemukan bersama sang aktor.

"Benar, kami menangkap pria bernama Claudio Martinez, dibekuk lantaran diduga kuat terlibat narkoba. Dia kami bekuk di rumahnya," ungkap AKBP Erick Frendiz, Kamis (8/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemeriksaan

Pasalnya hingga saat ini pihak Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan pemeriksaan pada Claudio. Sedangkan hasil dari pemeriksaan ini akan diumumkan esok hari.

"Belum bisa dipastikan narkoba atau tidak. Ini masih kami cek dan besok hasilnya keluar. Akan diinformasikan kembali," pungkasnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini