Sukses

Antusias Nonton Guns N' Roses, Once Mekel Penasaran dengan Aksi Axl Rose

Once mengaku antusias melihat aksi panggung Guns N' Roses.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Once Mekel tak mau ketinggalan menyaksikan konser Guns N' Roses yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) malam.

Pelantun "Dealova" itu ingin sekali melihat aksi panggung Axl Rose (vokal) dan Slash‎ (gitar). Keduanya sempat terpisah lantaran sang gitaris yang identik dengan topinya itu sempat hengkang dari Guns N' Roses.

Once mengaku antusias melihat aksi panggung Guns N' Roses yang dirasa akan menghibur para penonton. Sebab, saat pertama kali band asal Amerika itu manggung di Jakarta, Once tak sempat menontonnya.

"Saya sangat excited. Ini nonton Guns N' Roses pertama kali, saya mau lihat aksi dari Axl. Karena waktu terakhir dia datang ke Jakarta, saya enggak sempat nonton gitu," ujar Once sebelum masuk untuk menyaksikan konser.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Once juga penasaran dengan aksi panggung Axl sang vokalis yang selalu aktraktif di atas panggung. Terlebih, dikabarkan bahwa aksi Axl kini semakin menggila meskipun usianya sudah tak muda lagi.

"Katanya sih sekarang dia makin hebat saja nyanyinya. Mungkin penampilan fisiknya enggak sekeren zaman dulu ya. Tapi saya berharap penampilan Guns N' Roses semakin baik saat ini‎," ujar Once.

3 dari 3 halaman

Menyatu Kembali

Tak hanya dirinya, Once melihat masyarakat yang hadir juga begitu antusias untuk menyaksikan konser Guns N' Roses. Terlebih, dua ikon band tersebut kini telah menyatu kembali.

"Saya lihat ini animo (masyarakat) luar biasa ya. Mungkin ini karena penantian yang cukup lama Guns N' Roses main dengan formasi ada Slash-nya," kata Once.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini