Sukses

Aurel Hermansyah Sebut Ashanty Ibu Hamil

Benarkah Ashanty hamil lagi anak ke-3 dari Anang Hermansyah?

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah sering kali memperlihatkan aktivitas sehari-hari melalui akun Instagram pribadinya. Tak hanya dirinya sendiri, ia juga kerap menunjukkan aktivitas keluarganya.

Seperti baru-baru ini misalnya, Aurel Hermansyah memperlihatkan video di Instagram Stories saat bundanya, Ashanty sedang mecicipi kue. Pernyataan Aurel dalam videonya pun jadi perhatian.

"Aduh ini Bumil makan mulu," kata Aurel dalam video yang diunggahnya, Kamis (8/11/2018). Seperti diketahui, Bumil sendiri merupakan singkatan dari Ibu Hamil.

Saat Ashanty tersadar bahwa dirinya sedang direkam oleh sang anak, Ashanty pun memilih untuk menghindar. Entah apakah ucapan Aurel Hermansyah bersifat serius ataukah hanya candaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun fanbase keluarga Anang dan Ashanty, Genk_Ijo. Di sanalah para warganet ramai-ramai menulis komentar.

"Alhamdulillah...lg hamil ya bunda @ashanty_ash Selamat ya bun," tulis pengguna akun Instagram @sri_m7275.

"Alhmdhulilah kalau bunda Hamil lgi," ungkap pemulik akun Instagram @serena_ashantyidhongkong.

3 dari 3 halaman

Keguguran

Sementara itu, tahun 2017 lalu, Ashanty pernah mengandung anak yang ketiga. Namun ia mengalami keguguran setelah terjadi pendarahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini