Sukses

Jokowi Nonton Konser Guns N' Roses Malam Ini?

Kata promotor soal kabar kehadiran Jokowi di konser Guns N' Roses.

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang dinanti penggemar Guns N' Roses segera tiba. Band asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser bertajuk "Not In this Lifetime" di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini, Kamis (8/11/2018) malam.

Mengingat Jokowi adalah penikmat konser musik, kabarnya orang nomor satu di Indonesia tersebut juga akan menghadiri konser Guns N' Roses, malam nanti. Mengenai kebenarannya, pihak promotor UnUsUaL Entertainment & TEM pun memberi jawaban.

"Belum tahu. Sudah disiapkan kalau dia datang. Cuma Jokowi dan Tuhan yang tahu dia akan datang atau tidak," jelas juru bicara promotor, Adib Hidayat, di SUGBK, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

50.000

Diperkirakan, 50 ribu orang akan menikmati konser Guns N' Roses di Jakarta. Demi menjaga ketertiban, maka tepat di hari penyelenggaraan konser akan dikerahkan ribuan personel keamanan.

"Pengamanan sendiri dari polisi ada seribu dan keamanan lain ada 3 ribu, jadi hampir 4 ribu keamanan dilibatkan," tandas sang juru bicara.

3 dari 3 halaman

Lagu

Sementara itu, Lagu yang dibawakan Guns N' Roses bervariasi dari satu pertunjukan ke pertunjukan lain.

Pada 3 November lalu di Meksiko misalnya, Guns N' Roses disebut membawakan 28 lagu. Sementara di Swedia pada 21 Juli lalu, Guns N' Roses tercatat membawakan 32 lagu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini