Sukses

Rambut Bayi Kahiyang Ayu Jadi Sorotan Warganet

Kahiyang Ayu pamerkan foto sang buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga bulan setelah melahirkan, Kahiyang Ayu kembali memperlihatkan foto terbaru putri kecilnya, Sedah Mirah Nasution. Hal ini ia tunjukkan dalam unggahannya di akun Instagram, Kamis (8/11/2018).

Dalam foto tersebut, terlihat suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, sedang menggendong sang buah hati di dalam mobil dengan penuh kasih sayang.

Bobby Nasution tampil rapi dengan setelan batik, sementara Sedah Mirah memakai baju berwarna putih yang dihiasi dengan corak bunga. Ia begitu menggemaskan dengan rambutnya yang dikucir.

Sayangnya, wajah Sedah Mirah dalam foto ini tak terlihat sepenuhnya, karena angle kamera yang diambil dari sudut atas sang buah hati. Bersama dengan foto tersebut, Kahiyang Ayu tak menulis keterangan apa pun selain simbol hati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sorotan

Penampilan terbaru Sedah Mirah pun seketika menjadi sorotan warganet. Mereka mengagumi rambut sang malaikat kecil yang begitu tebal dan hitam.

"Rambutnya tebal banget...pasti ayu koyo ibune...sehat terus ya," unggah pemilik akun Instagram @aidalydianoor.

"Rambutnya bagus...cocok buat iklan shampoo bayi," kata @ratihnurhayati.0690.

3 dari 3 halaman

Kelahiran

Kahiyang Ayu melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 05.50 WIB, Rabu (1/8/2018). Kelahiran anak pertama Kahiyang dan Bobby Nasution ini pun disaksikan sang ayah, Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi di RS YPK Menteng.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini