Sukses

Keindahan Candi Borobudur Bikin Mariah Carey Terpana

Mariah Carey berpose di depan Candi Borobudur dengan kostum panggungnya, yakni sequin dress keunguan.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Mariah Carey dalam konsernya yang digelar di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) malam, ternyata membawa kesan mendalam kepada sang diva. Terutama mengenai keindahan Candi Borobudur yang menjadi latar pemandangan dalam konser tersebut. 

Buktinya, Mariah Carey  sempat berpose di depan candi dari abad kesembilan ini, dan membagikannya di media sosial.

Dalam foto yang ia unggah pada Rabu (8/11/2018) lalu, Mariah Carey mengambil foto tersebut dengan kostum panggungnya, yakni sequin dress keunguan.

"Pengalaman yang begitu hebat bisa tampil di depan Candi Borobudur yang cantik. Terima kasih banyak atas konser yang hebat, Indonesia!" tulis Mariah Carey.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Kalimat penuh kekaguman dari Mariah Carey ini langsung disambut oleh warganet Indonesia. Sebagian besar mengucapkan terima kasih karena pelantun "Hero" ini telah tampil di Tanah Air. Tak sedikit pula yang menyesal karena absen dalam konser tersebut.

"I love you mimi, kuharap bisa melihatmu lagi, penampilanmu sangat-sangat hebat," tutur @fyuliansyah.

"Terima kasih Mimi atas penampilanmu yang MENAKJUBKAN di Indonesia," tulis @sjuliani15.

"Terima kasih telah datang ke Indonesia Mimi! Maaf aku tak bisa bertemu denganmu," kata @alfanhiii.

 

3 dari 3 halaman

Konser Mariah Carey

Tak hanya di media sosial, saat konser pun Mariah Carey sempat memuji keindahan pemandangan Borobudur dan sekitarnya. "It's such a beautiful location (Ini tempat yang indah)," ujar Mariah Carey

Dalam konser yang dihadiri sekitar 6 ribu penonton tersebut, membawakan 14 lagu. Beberapa lagu yang ia nyanyikan antara lain "I Don't Wanna Cry", "Don't Forget About Us", "Always Be My Baby", dan "Emotions".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini