Sukses

Catat, Ini Perkiraan Lagu di Konser Guns N' Roses Malam Ini

Kira-kira, apa lagu yang akan dimainkan oleh Guns N' Roses sepanjang konser?

Liputan6.com, Jakarta Sudah siap mengumandangkan lagu-lagu Guns N' Roses dalam konser mereka di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) malam ini? Pihak promotor menyebutkan bahwa konser bertajuk "Not In This Lifetime" ini akan berlangsung sekitar tiga jam.

Kira-kira, apa lagu yang akan dimainkan oleh Guns N' Roses sepanjang konser?

Dalam Setlist.fm, situs yang mencatat datar lagu yang dibawakan musikus dalam konser-konsernya, terlihat satu kesamaan dalam tur Guns N' Roses sebelumnya.

Yaitu, lagu "It's So Easy" yang menjadi pembuka dalam pertunjukan tersebut. Mulai dari konser perdana dalam tur ini yang digelar pada 1 April 2016 di California hingga yang terakhir di Meksiko, pada 3 November lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cover Lagu dan Encore

Setelah "It's So Easy", Guns N' Roses biasanya membawakan "Mr Brownstone", "Chinese Democracy", dan "Welcome to the Jungle".

Lagu-lagu hits Guns N Roses seperti "Sweet Child O' Mine" dan "November Rain" sudah pasti ikut masuk dalam daftar ini.

Yang menarik, Guns N' Roses juga akan meng-cover sejumlah lagu dari para penyanyi populer. Beberapa lagu milik penyanyi lain yang kerap muncul dalam konser Axl dkk adalah "Attitude" dari Misfits, "Wish You Were Here" dari Pink Floyd, dan "Knockin' on Heavens' Door" milik Bob Dylan.

Sementara itu, bila "Its' So Easy" menjadi lagu pembuka konser, maka biasanya yang muncul dalam encore adalah "Patience".

 

3 dari 3 halaman

Berapa Lagu?

Lagu yang dibawakan Guns N' Roses bervariasi dari satu pertunjukan ke pertunjukan lain.

Pada 3 November lalu di Meksiko, misalnya, Guns N' Roses disebut membawakan 28 lagu. Sementara di Swedia pada 21 Juli lalu, Guns N' Roses tercatat membawakan 32 lagu.

Berapa banyak lagu yang akan dibawakan Guns N' Roses dalam konsernya di Jakarta? Kita tunggu saja nanti malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.