Sukses

Dianggap Seksi, Gaya Berbusana Nia Ramadhani Dikritik Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah memiliki tiga anak, hal itu tak mengurangi kecantikan Nia Ramadhani. Ia pun tak memiliki cela saat mengenakan model pakaian apa pun.

Namun, sejak menunaikan ibadah haji, gaya pakaian Nia Ramadhani jadi sorotan. Apalagi, ia tak membungkus tubuhnya dengan hijab.

Seperti yang diperlihatkan Nia Ramadhani di akun Instagramnya, Selasa (6/11/2018). Ia tampil dengan atasan hitam dan bawahan yang pendek, sehingga tertutup baju lengan panjangnya.

Padahal, Nia Ramadhani ingin menunjukkan tas hitam yang ditentengnya. Namun, warganet justru fokus dengan paha mulusnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Hajjah

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar yang tak ditutup oleh Nia Ramadhani. Tak sedikit yang mempertanyakan gelar hajjah yang disandang Nia.

"Bu hajjah...kalau berhijab pasti cantik," tulis akun @chanyanthi.

"....astaghfirullah al adzim..," tulis akun @herawati3585.

"Eh bu hajah sexi bener yaa," kata akun @yulia.haikal.

"Masa, ibu Hajah pakaiannya bgitu yaa..Coba lebih trtutup lg Sis..Maaf yaa..hanya mengingatkan saja...," kata akun @rosma_lita0110.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Pertama Kali

Penampilan seksi Nia Ramadhani ini bukan untuk kali pertamanya. Belum lama ini, ia pun berdandan ala Ninja untuk merayakan Halloween.

Penampilan ini langsung mendapat respons dari sang suami, Ardi Bakrie. "Ini juga cantik yank @ramadhaniabakrie, cie jangan GR," kata Ardi Bakrie. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.