Sukses

Ayu Ting Ting Dikabarkan Pacari Seorang Pengusaha, Siapa Dia?

Benarkah Ayu Ting Ting pacari seorang pengusaha yang juga produser film?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Ayu Ting Ting kembali jadi perbincangan hangat. Bukan dengan Raffi Ahmad, kali ini ia diisukan sedang menjalani kisah cinta dengan pengusaha sukses bernama Fransen Susanto.

Isu antara Ayu Ting Ting dan sang pengusaha mencuat lewat program talkshow yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Hitam Putih. Dalam episode terbaru di program tersebut, acara itu mengundang pengusaha muda bernama Rudy Salim.

Awalnya, ia hanya bercerita tentang bisnis dari berbagai bidang yang sedang ia tekuni. Ada sekita 12 bisnis yang dijalankan oleh Rudy salim saat ini.

"Ada 12 kurang lebih ya, ada berbagai macam bisnis, micro finance, ada ritel, ada agricultural, macam-macam. Nah di situ saya berpartner dengan orang-orang yang tepat," papar Rudy Salim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keceplosan?

Ia juga bergabung dalam perusahaan berbasis entertainment bersama presenter kondang, Raffi Ahmad, RA Pictures. Saat itulah nama pengusaha Fransen Susanto disebut oleh Rudy Salim sebagai kekasih Ayu Ting Ting.

"Terus ada juga RA Pictures. Saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto, jadi kita joinan bikin film," ungkapnya diiringi senyuman.

3 dari 3 halaman

Respons

Meski begitu, belum diketahui secara pasti apakah pernyataan Rudy Salim benar, ataukah hanya candaan semata. Yang pasti hal ini sukses membuat warganet heboh.

"Sepertinya bapak inii lugu keceplosan karena dr wajahnya tdr bercanda cenderung serius," kata pengguna akun Instagram @paramythadewi_.

"Itu gada yg sadar kah dia ngomong bgtu wkwkw," tambah pemilik akun @eca1.2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini