Sukses

Karpet Talang Hujan, Rahasia Sukses Konser Mariah Carey

Liputan6.com, Magelang - Konser diva pop dunia Mariah Carey di lapangan Lumbini, Candi Borobudur sempat terkendala dengan datangnya hujan. Maklum saja, beberapa jam sebelum konser dimulai, hujan lebat memang sempat turun di kawasan Candi Budha terbesar di Indonesia itu. 

Jelang konser, hujan besar tidak turun, namun hanya gerimis saja. Hal ini pun sempat membuat manajemen Mariah Carey panik. Kekhawatiran menyelimuti semuanya yang terlibat dalam perhelatan konser, terutama panggung berukuran 18x20 meter yang menjadi tempat acara.

Dikhawatirkan, lantai panggung yang licin akan membuat sang diva tergelincir di atas panggung. "Manajemen Mariah Carey sempat minta disiapkan karpet karet yang khusus, agar tidak licin," kata Bakkar Wibowo, perwakilan event consultant dari Rajawali Indonesia Communication, di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018).

Bakkar mengatakan permintaan itu disampaikan hanya beberapa menit sebelum jadwal konser dimulai pada pukul 20.20 WIB.

"Akhirnya kami siapkan karpet talang hujan saja. Ternyata mereka senang. Mereka bilang good... good," kata Bakkar menirukan ucapan pihak manajemen Carey. 

 

2 dari 3 halaman

Khawatir

Dengan karpet talang hujan itulah Mariah Carey tampil dengan wajah ceria yang dihiasi dengan rambut pirangnya yang tergerai hingga sepinggang.  

Hal serupa juga dirasakan oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, dengan turunnya hujan sebelum konser.

"Kami berkomunikasi dengan Mariah Carey, ternyata dia bilang, meskipun hujan, show must go on,” kata Anas seusai konser bertajuk Himbara Borobudur Symphony Mariah Carey Live In Concert itu.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Mariah Carey pun sempat bertanya, apakah penonton akan mempermasalahkan jika nanti hujan turun. Anas berkata tidak masalah. Mariah Carey pun setuju tetap tampil. "Untungnya tidak hujan, semua berjalan lancar," ucap Anas. 

Penampilan Mariah Carey ini sempat molor sekitar 20 menit dari jadwal. Namun demikian antusiasme enam ribu pemujanya yang telah menanti sejak pukul 17.00 tetap terhibur saat sang diva melantunkan sejumlah single hitsnya seperti "Always Be My Baby" dan "Emotions".

 

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Konser di Borobudur, Mariah Carey Bikin Penonton Histeris 
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Gambar yang Menunjukkan Wanita Sukses, Anda Nomor Berapa?