Sukses

Indonesia Raya Berkumandang Sebelum Konser Mariah Carey di Candi Borobudur

Ribuan penonton konser Mariah Carey di Candi Borobudur menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu Indonesia Raya berkumandang sebagai pembuka konser Mariah Carey di Candi Borobudur, Magelang, Selasa (6/11/2018) malam.

Sekitar 6 ribu penonton secara massal menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia itu sambil berdiri. Konser Mariah Carey ini dimulai pukul 20.40 WIB.

Konser Mariah dijadwalkan oleh panitia untuk berjalan selama 1,5 jam. Konser masih berlangsung saat berita ini diturunkan. Sementara ribuan penonton sempat mengantre hingga 300 meter lebih sejak pukul 17.00 WIB.

Dari pantauan Liputan6.com, sebelum konser Mariah Carey dimulai, lokasi pertunjukan sempat diguyur gerimis. Namun beberapa saat jelang sang diva memulai penampilannya, suasana kembali teduh. Namun, di langit tak terlihat gemerlap bintang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuaca yang Cerah

Pihak promotor sehari sebelumnya sempat menegaskan bahwa konser ini akan berlangsung dengan kondisi cuaca yang cerah.

"Berdasarkan data dari BMG (Badan Meteorologi dan Geofisika) untuk konser besok akan berlangsung dengan cuaca cerah," kata Anas Syahrul Alimi, event consultant dari Rajawali Communication Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini