Sukses

Konser Mariah Carey di Candi Borobudur Disambut Ribuan Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Mariah Carey tampil di Himbara Borobudur Symphony 2018, Selasa (6/11/2018) malam ini. Konser digelar Rajawali Indonesia Communication bekerja sama dengan BUMN sebagai bentuk kekuatan baru dalam hal diplomasi budaya serta memperkuat branding nasional.

Konser belum lagi dimulai, gerimis sudah mulai turun sejak pukul 20.00 WIB. Sebelum Mariah Carey tampil, antrean penonton yang akan memasuki venue terhitung sangat panjang. Terang saja, penonton konser ini berjumlah ribuan orang.

Ekspresi antusias penonton pun terlihat. Mereka tampak sudah tak sabar untuk bisa menyaksikan diva pop 48 tahun tersebut tampil selama 1,5 jam dengan lagu-lagu hitsnya.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, penonton Mariah Carey tidak hanya datang dari kalangan berusia matang. Anak-anak muda juga terlihat mengantre untuk masuk ke dalam venue.

2 dari 3 halaman

Artis Nasional Ikut Nonton

Bahkan, beberapa artis seperti Robby Purba, Gamaliel Tapiheru, Audrey Tapiheru, dan Cantika, nampak sudah berada di venue acara untuk menyaksikan konser Mariah Carey.

Sebagaimana diketahui, Borobudur Symphony 2018 merupakan sebuah pagelaran yang menggabungkan dua mahakarya besar, yakni warisan budaya dan musik.

3 dari 3 halaman

Ke Tingkat Internasional

Hal tersebut dilakukan untuk memperkenalkan dunia pariwisata Indonesia ke tingkat internasional, khususnya destinasi pariwisata agar semakin dikenal serta dinikmati turis lokal dan asing.

Bekerja sama dengan Rajawali Indonesia Communication, pihak penyelenggara Borobudur Symphony 2018 berharap agar pagelaran ini bisa menarik minat sebanyak 7 ribu orang, baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Artikel Selanjutnya
Mariah Carey Cicipi Jajanan Pasar Khas Yogya Sebelum Konser, Apa Itu?
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Mariah Carey Jelang Konser di Candi Borobudur