Sukses

Jauhi Masalah, Nikita Mirzani Terbang ke Eropa

Nikita Mirzani berencana akan pergi berlibur.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, Nikita Mirzani rupanya merasa selalu diterpa masalah. Bahkan, masalah baru kerap datang ketika masalah sebelumnya belum tuntas. Alhasil, beban pikiran Niki pun terus bertambah.

Untuk sebab itu, ia berencana akan pergi berlibur. Benua Eropa menjadi pilihannya sekarang. Apa yang akan Nikita Mirzani lakukan selama di Eropa?

"Ya keliling-keliling aja lah kan lagi dingin juga kan udaranya di sana. Anak-anak enggak ikut, sendiri dulu aja pengen cari yang beda aja," ungkap Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Ya, kepergiannya ini ia tak ditemani oleh siapapun. Memang kemauan Nikita Mirzani untuk sendiri mencoba menenangkan hati dan pikiran. Kurang lebih ia di sana sebulan lamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Takut Sendiri

Meski kini dirinya dalam kondisi hamil, ia tidak merasakan takut jika berpergian sendiri. Hal ini dikarenakan dirinya juga sudah terbiasa. Sebelumnya juga pernah ia lakukan di saat kehamilan anak keduannya.

"Kepengen tenangin diri aja ya karenakan selama ini banyak banget," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

"Kemarin-kemarinkan banyak banget masalah refreshing aja biar ganti suasana baru siapa tau aja pas pulang dari sana udah masalah udah kelar semua," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Mencabut Laporan

Belum lama ini, Nikita Mirzani sempat mencabut laporan gugatan cerainya terhadap Dipo Latief. Namun seiring dengan konflik yang tak kunjung usai, dirinya kembali melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama. Nikita mengatakan kalau dirinya sudah kembali mendaftarkan perceraiannya dengan Dipo.

"Sudah, sudah dimasukin barusan (gugatan cerai)," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2018).

Selain konflik internal dengan sang suami, Nikita mengaku sudah lelah menghadapi semua permasalahannya. Wanita berusia 32 tahun itu mengaku ingin kembali ke masa-masa dirinya tak jadi bahan gosip seperti sekarang.

"Udah capek ah. Capek aja. Capek punya masalah, capek sama yang begini-begini. Pengin kayak dulu lagi yang enggak ada gosip," jelasnya.

Penulis: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.