Sukses

Ustaz Felix Siauw Sebut Dirinya Mirip dengan Roger Danuarta

Ustaz Felix Siauw membahas soal Roger Danuarta yang memilih menjadi mualaf.

Liputan6.com, Jakarta - Keputusan Roger Danuarta memeluk agama Islam hingga saat ini masih menjadi topik yang hangat dibicarakan. Termasuk juga Ustaz Felix Siauw.

Melalui Twiternya, Ustaz Felix Siauw membahas soal Roger Danuarta yang memilih menjadi mualaf. Ustaz Felix Siauw mengajak para pengikutnya di Twitter untuk mendoakan Roger Danuarta agar senantiasa istikamah.

"Alhamdulilah saudara saya @rogerojey kembali fitrah, doain yaaa biar beliau istiqamah..," tulis Ustaz Felix Siauw pada Selasa (30/10/2018).

Selanjutnya, Ustaz Felix Siaw mengatakan bahwa wajahnya memiliki kemiripan dengan Roger Danuarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip

Dalam unggahannya, Ustaz Felix Siauw juga menyertai sebuah foto dirinya yang disandingkan dengan foto Roger Danuarta, "Banyak yang bilang kami mirip . Yang protes kuwalat," sambungnya. Tentu hanay berkelakar.

 

3 dari 3 halaman

Dukungan

Twit Ustaz Felix Siauw pun langsung direspon oleh warganet di Twitter. Banyak yang mendukung agar Roger Danuarta bisa mengikuti jejak Ustaz Felix Siauw.

"Koko @felixsiauw bs juga bercanda , Aku g protes , Ini baru 2 Koko Kembar #Milenial pula, yg akan Menyiarkan Agama Allah ya Koko @rogerojey keren Koko InshaaAllah Istiqomah Aamiin," tulis @CintaNKRI12.

"Tolong disupport terus y mas, dibantu dia mudah mudahan Istiqomah, kami turut berbahagia..," timpal @AlghifaryFauzy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.