Sukses

Sering Dihujat soal Penampilan, Nikita Mirzani Stres

Nikita Mirzani merasa kesal karena sering dihujat oleh warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya tanpa mengenakan hijab. Foto yang diambil dari sisi jendela pesawat tersebut memperlihatkan siluet wajah Nikita Mirzani dan terlihat sedikit rambutnya.

Tak perlu waktu lama, kritikan pun mengalir deras di kolom komentar unggahan Nikita Mirzani. Mereka menyayangkan keputusan Nikita yang masih mengunggah foto tanpa hijab.

Terkait hal ini, Nikita Mirzani merasa kesal. Sebab, bukan dukungan yang ia terima melainkan hujatan yang datang terus-menerus.

"Doa netizen-lah semua (kalau Nikita lepas hijab). Karena enggak ada yang mau support perubahan gue pelan-pelan. Mereka (netizen) maunya langsung," ucap Nikita Mirzani di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (2/11/2018).

Nikita Mirzani menyatakan bahwa hingga kini ia masih memerlukan proses dalam berhijrah. Berubah sedikit demi sedikit agar bisa istikamah. Dan dalam proses itu, ia butuh dukungan semua pihak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sabar

"Cuma kok dengan perubahan gue, mereka semua ini enggak mau ada yang sabar. Gue posting (foto) di atas mobil gue yang posenya begitu, dibilang berkedok di balik kerudung, lama-lama gue juga stres," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Sewot

"Gue serba salah, gue sudah pakai hijab, baju-baju gue kayak gitu, salah, dibilangin yang kasar-kasar. Kalau gue kan orangnya paling cuek, cuma kalau sudah ngomongin jilbab, sudah bawa agama (kesal)," tandas Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini