Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 2 November 2018: Rimba Kecelakaan

Anak Langit seperti biasa hadir di SCTV setiap hari mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Di episode Anak Langit Jumat ini, Sasya dan Vito dan Kei di jalanan pulang menuju ke Jakarta. Udah di tol atau udah di jalanan di Jakarta. Kei tampak melamun. Sasya lalu membuka pembicaraan ke Kei. Udah ga usah dipikirin terus soal si Emon.

Pagi hari. Hariman masih sama Yulitta dan yang lain di Villa. Sekarang lagi pada nungguin Hiro dan Milka yang lagi beres beres barangnya. Saat itu dia ditelpon Putri. Putri memberi tahu tentang Rimba yang semalam mengalami kecelakaan dan sekarang sedang di RS Puncak.

Diceritakan Anak Langit kali ini juga, di penjara, Anne ditemani Vivi datang menjenguk Tama. Tama cerita ke Anne bagaimana Rimba dan Toni ga peduli dengan anak-anak Anthrax yang pada di penjara. Nggak jenguk sekalipun.

Emon, Astri dan Toha lagi sarapan. Toha datang bawa makanan. Astri bilang ke Emon udahlah mon..gue gak tega lihat lo begini. Kasihan gue sama lo harus menderita terus sama Kei. Si Sasa juga bikin suasana panas aja deh.

Ikuti terus Anak Langit...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memeras Perasaan Milka

Di dalam mobil yang mengantar ke bandara..ada Gerry dan Jay Finny dan Cici, Mawar. Hiro bilang padahal kalian gak usah repot-repot gini..gue kan bisa pesen taksi online buat ke bandara.

Emon ketemuan sama Anne.  Anne jelaskan bahwa dia yang nyari rumah kontrakan Toni. Dikasih tahu alamat kontrakan Toni. Emon senang banget. Anne lalu ngomporin, terserah lo deh mau lo apain dia..

Di rumah sakit Suster menghampiri Putri dan bilang kalo Rimba sudah sadar. Putri lalu mempersilahkan Yulita dan Hariman masuk melihat kondisi Rimba. Hariman dan Yulita lalu masuk. Rimba kondisinya parah..

Putri lega melihat Rimba mulai lemas dan tertidur. Saat itu telponnya bunyi dari Milka. Putri mengangkatnya. Milka nanya Put tahu nggak Rimba dimana?. Putri langsung jawab sengaja jawabnya sambil memeras perasaan Milka..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini