Sukses

Dapat Hadiah Pernikahan dari Asisten Rumah Tangga, Maia Estianty Terharu

Maia Estianty bahkan tak menyangka bakal mendapat hadiah dari asisten rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry disambut bahagia bukan saja oleh ketiga anak serta teman-teman dekatnya, tetapi juga asisten rumah tangga Maia.

Maia Estianty bahkan tak menyangka bakal mendapat hadiah dari asisten rumah tangganya, Wasti, atau biasa disapa Mbok Tik.

Walau hadiah sederhana, tapi itu bisa membuat Maia Estianty terharu dengan kejutan yang diberikan asisten rumah tangga yang sudah cukup lama ikut dengannya itu.

Itu diungkapkan Maia Estianty di Instagram Story, Kamis (1/11/2018). Ia memperlihatkan nasi tumpeng bertingkat lengkap dengan lauk-pauknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terharu

Dalam foto yang diperlihatkan, Maia Estianty juga menuliskan perasaannya saat menerima hadiah tersebut.

"Terharu, dapet dari asisten Rumah Tangga, Mbok Tik...," begitu ibu tiga anak ini menuliskan keterangan.

 

3 dari 3 halaman

Menikah di Tokyo

Maia Estianty dan Irwan Mussry melaksanakan ijab kabul di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) pagi waktu setempat. Usai ijab kabul, Maia dan Irwan akhirnya mengunggah potret tanda kebersamaan yang selama ini menjadi teka-teki.

Prosesi pernikahan sempat tersendat, lantaran ayahanda Maia Estianty menangis dengan keras kala prosesi ijab kabul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.