Sukses

Komentari Foto Nikah Maia Estianty - Irwan Mussry, Sule Bikin Kaget

Maia Estianty dan Irwan Mussry tak malu-malu lagi mengunggah kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menutupi jalinan asmara, akhirnya Maia Estianty dan Irwan Mussry resmi menjadi suami istri. Pasangan ini tak lagi malu-malu memperlihatkan foto kebersamaannya di Instagram masing-masing.

Salah satu foto yang diunggah, terlihat Maia Estianty mengenakan gaun putih panjang sebagai baju pengantin. Sementara, Irwan memakai jas abu-abu.

Maia Estianty tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang, yang telah mendoakannya hingga pernikahan yang digelar di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018) lancar.

Dalam unggahan ibu tiga anak ini menuliskan, "Terima kasih atas ucapan, doa, harapan, support dan dukungan dari semuanya. God bless you all."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Sule

Posting-an Maia Estianty ini dibanjiri komentar dari warganet, termasuk para selebritas. Di antaranya ada Sule, komedian asal Bandung.

"Selamat dunia akhirat bun yg pertama dan yg terakhir," tulis Sule.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Mendadak sontak komentar Sule langsung membuat kaget. Sebab, pernikahan Maia dengan Irwan Mussry merupakan pernikahan yang kedua setelah resmi bercerai dari Ahmad Dhani.

"@ferdinan_sule yang kedua emank yg pertama gak dianggap," tulis @nsruddin_ridwan.

"@ferdinan_sule yang pertama anggap ajah nggak pernh ada," kata akun @kenalaxipratama.

"@ferdinan_sule yg kedua bro moga tuk yg terakhir heheh," kata akun @dedekpocut. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.