Sukses

Video Roger Danuarta Masuk Islam Beredar

Roger Danuarta dikabarkan memeluk agama Islam.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta lama tak menampakkan aktingnya di layar kaca. Saat ini, pesinetron berusia 36 tahun ini sedang membintangi sinetron Orang Ketiga yang ditayangkan SCTV.

Namun kini Roger Danuarta kembali jadi perbincangan. Bukan karena peran yang dimainkannya di sinetron, melainkan video yang viral di media sosial menyoal dirinya pindah keyakinan.

Melalui tayangan yang beredar di situs berbagi video, Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat, tanda memeluk agama Islam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibimbing

Aktor yang pernah kesandung kasus narkoba itu terlihat dibimbing oleh seorang pria mengucapkan dua kalimat syahadat, yang merupakan syarat utama seseorang mulai memeluk agama Islam (mualaf).

Dalam video tersebut, Roger Danuarta tampak mengenakan kemeja dan kopiah sebagai penutup kepala. Sayangnya, belum ada tanggapan dari Roger Danuarta mengenai kebenaran video yang viral itu.

Hingga berita ini ditulis, Liputan6.com belum mendapatkan konfirmasi dari Roger Danuarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini