Sukses

Berdandan Ala Bajak Laut dan Ninja untuk Halloween, Nia Ramadhani Tetap Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Pesta Halloween, kembali dirayakan sebagian masyarakat Indonesia, salah satunya Nia Ramadhani. Ia pun tampil total untuk perayaan tersebut.

Tahun lalu, Nia Ramadhani dan suami kompak menyewa kostum, perayaan Halloween kali ini tidak. Ia mengikuti acara seru-seruan itu tak bersama pasangan.

Untuk tahun ini, Nia Ramadhani memilih menjadi Pirates atau bajak laut. Walau harus dandan menyeramkan, tapi itu tak berlaku bagi ibu tiga anak ini.

Nia Ramadhani tetap terlihat cantik, dengan memadupadankan hitam putih untuk outfit piratesnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Jessica Iskandar

Nia Ramadhani tak datang sendiri ke pesta Halloween. Ia ditemani sahabat-sahabatnya tak terkecuali Jessica Iskandar.

Tampak Jessica Iskandar mengenakan rambut palsu berwarna pink. Wajahnya pun dihias layaknya seorang badut dengan tetesan air mata.

 

3 dari 3 halaman

Ninja

Rupanya, tak cukup sekali Nia Ramadhani dan Girls Squad merayakan Halloween party. Malamnya, mereka kembali mengenakan kostum yang berbeda.

Nia Ramadhani memilih menjadi seorang ninja. Dengan dua samurai di punggung, Nia juga memakai penutup muka. (Mita Anandayu/kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini