Sukses

Kronologi Ari Lasso Dilarikan ke Rumah Sakit

Ari Lasso sudah lama menderita sakit punggung.

Liputan6.com, Jakarta - Ari Lasso terpaksa dilarikan ke rumah sakit, lantaran sakit yang dirasakan di tulang punggungnya. Penyakit ini sudah diderita pelantun "Hampa" ini sejak lama. 

Tetapi, diakui Ari Lasso, kambuhnya penyakit punggung kali ini paling parah dirasakan, ketimbang sebelumnya.

Yuyun, manajer Ari Lasso menjelaskan kronologis sampai Ari Lasso dilarikan ke rumah sakit dan dirawat secara intensif.

‎"Kejadiannya Selasa habis manggung di Yogya, mau balik ke Jakarta. Dari situ kena. Salah posisi sehingga backpainnya kambuh," ujar Yuyun, melalui sambungan telpon, Kamis (25/10/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalani Fisioterapi

Harusnya sesampainya di Jakarta, Ari Lasso menjalani fisioterapi guna menyembuhkan penyakit punggungnya. Namun kondisinya semakin buruk dan sempat terjatuh, akhirnya Ari Lasso terpaksa dibawa ke rumah sakit.

‎"Nyampe Jakarta, mestinya mau fisioterapi. Tapi jadwalnya padat, yang mau fisioterapinya juga enggak bisa, akhirnya nunggu sampai besok paginya. Besok paginya jatuh, enggak sempat ke tempat fisioterapi, jatuh. Kemudian datang fisioterapis untuk melakukan fisioterapi dan dia sudah agak enakan, sorenya jatuh lagi. Akhirnya kami bawa ke rumah sakit," jelas Yuyun.

 

3 dari 3 halaman

Batal Manggung

Pada Rabu (24/10/2018), harusnya Ari Lasso manggung dalam sebuah acara. Namun karena masih dalam proses penyembuhan, terpaksa dirinya membatalkan. Aksi panggung Ari Lasso digantikan oleh sahabatnya, Once Mekel.

‎"Mestinya semalam kami main di salah satu kafe di Jakarta. Untungnga ada penggantinya cepet. Pasti ada rentetannya, beberapa show pasti akan kami cancel karena dia mesti istirahat. Recovery. Paling semingguan lah‎," pungkas Yuyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.