Sukses

Ed Sheeran Gelar Tur Asia 2019, Fans Indonesia Heboh

Tercantum beberapa negara Asia yang akan dikunjungi Ed Sheeran tahun depan.

Liputan6.com, Los Angeles - Jelang fase penghujung tahun, Ed Sheeran akhirnya mengumumkan jadwal tur konser terbarunya pada 2019 mendatang. Kawasan Asia pun menjadi salah satu sasarannya.

Info konser Ed Sheeran itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @aegpresentasia pada Senin (21/10/2018). Dalam unggahan tersebut, tercantum beberapa negara Asia yang akan dikunjungi pelantun "Perfect" tersebut di tahun 2019.

"Ed Sheeran mengumumkan jadwal tur terbaru di Asia tahun 2019. Berjalan mulai April hingga Mei 2019. Beberapa kota dan tanggal tur akan diumumkan segera," tulis keterangan dalam unggahan akun Instagram @aegpresentasia.

Negara-negara tersebut adalah Korea Selatan (21 April 2019), Singapura (26 April 2019), dan Thailand (28 April 2019). Namun sayangnya, Indonesia belum disebut dalam pengumuman jadwal tur konser terbaru Ed Sheeran di Asia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet Indonesia

Sontak saja hal tersebut mengundang rasa penasaran warganet asal Indonesia yang membanjiri kolom komentar. Mereka mempertanyakan absennya konser Ed Sheeran di Indonesia.

"Indonesia?" tanya akun @geetariani.

Warganet lain lewat akun @nonie_____ menulis, "Please.. come to Indonesia.. make it on the list."

3 dari 3 halaman

Belum Ada Keterangan

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai rencana kedatangan Ed Sheeran ke Indonesia dalam rangkaian tur konser di Asia pada tahun 2019.

Sumber: Antaranews.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.