Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Selasa 23 Oktober 2018

Selamanya Cinta kali ini, Atharva dan Vividha berhasil menemukan Ravish dan berencana untuk membawa Ravish keluar dari tempat itu.

Liputan6.com, Jakarta Serial India Selamanya Cinta episode kali ini, pagi-pagi buta pada saat semua sedang tertidur, Atharva dan Vividha diam-diam membopong Ravish dan membawanya pergi untuk melewati perbatasan. Ravish masih dalam keadaan tidak sadarkan diri, namun begitu tersadar, Ravish malah langsung melepaskan diri dari bopongan Atharva dan hendak pergi menjauh dari mereka berdua.

Ravish terus berusaha untuk pergi, namun Atharva dan Vividha berhasil menahannya. Ternyata Ravish sudah dipasangi sebuah bom. Hitung mundur dari bom tersebut tinggal 5 menit, dan mereka berdua berusaha untuk melepaskan bom tersebut dari tubuh Ravish. Begitu berhasil terlepas, Atharva langsung melemparkan bom tersebut dan meledak, namun tiba-tiba datanglah gerombolan para teroris untuk menghentikan mereka.

Masih di Selamanya Cinta, mereka bertiga akhirnya berhasil lolos, namun saat sudah dekat dengan perbatasan mereka kembali dihentikan dan mereka akan ditembak. Saat mengucapkan salam perpisahan, Ravish memanggil Atharva kakaknya. Saat akan ditembak, para teroris malah ditembak oleh pasukan tentara India dan mereka bertiga pun selamat.

Sampai di kemah, Ravish mendapatkan pengobatan. Melihat Vividha yang amat memperdulikan dan merawat Ravish, Vividha merasa cemburu.

Di rumah Ravish, wartawan berbondong-bondong datang mendengar bahwa Ravish selamat dan akan pulang. Tidak lama kemudian mobil datang dan Ravish, Vividha, dan Atharva turun dari mobil tersebut. Vividha masih disebut-sebut sebagai istri Ravish, mendengar hal ini Atharva merasa sedih dan pergi menjauh, terlebih karena Ravish dan Suman masih mengiyakan status Vividha sebagai istri Ravish.

Ikuti kisah selengkapnya, Selamanya Cinta setiap Senin-Jumat mulai pukul 07.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.