Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 22 Oktober 2018: Yuni Tak Mau Bercerai dengan Putra

Orang Ketiga Senin malam ini masih bikin baper pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, ikuti episode Orang Ketiga malam ini. Yuni tampak tatap bayangannya di cermin. Sudah siap buat ke sidang perceraian. Tapi Yuni tampak sedih banget. tapi Yuni berpikir dia harus hadapi semua ini.

Pengacara datang ke rumah Salman. Ketemu Salman dan Putra. Putra minta pengacara urus saja semuanya. dia nggak akan datang. Biar nanti langsung putus cerai saja.

Sementara itu Orang Ketiga malam ini juga menceritakan Yuni mau berangkat. Kaget lihat Aris dan Rossy sudah di depan rumah. Rossy akhirnya jelaskan, dia dan Aris mau mendampinginya, Yuni tercekat. Tapi Yuni bilang biar dia sendiri saja. Rossy dan Aris tapi cemas. Yuni yakinkan mereka. 

Yuni agak tegas ke Aris, dia mau pertahankan rumah tangga. Yuni pikir kalau Aris juga ke sana, malah akan jadi masalah buat Yuni?! Yuni mohon ke Aris. Ini urusan dia. Aris nggak perlu ikut campur. 

 

Dan, selanjutnya di episode Orang Ketiga malam ini... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rangga Percaya pada Afifah

Afifah di kantor bahas hari ini launching novel Wilman tapi acaranya agak keteteran karena Vino-Nila lagi cuti. Afifah yang merasa harus profesional akhirnya ikut turun tangan.

Rangga di kantor dapat telepon dari Afifah yang minta ijin. Rangga ijinkan Afifah. karena Rangga setuju Afifah harus profesional dan Rangga percaya sama Afifah.

 

3 dari 3 halaman

Alasan Cerai

Yuni tiba di tempat sidang. Yuni berharap Putra datang. Tapi ternyata Putra hanya diwakilkan oleh pengacaranya. Yuni sedih banget.

Yuni di tempat mediasi. Yuni tetap mau pertahanin rumah tangganya. Yuni bilang alasan Putra nggak ada kecocokan itu nggak benar. Karena Putra malah sebelumnya sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.