Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 22 Oktober 2018: Ronny Kaget Bundanya Masih Hidup

Cinta Suci kali ini kembali membuat emak-emak menangis?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci malam ini, di kuburan Suci. Ronny nggak bisa menyembunyikan kesedihannya. Tangisan balita itu pecah dan bilang kalau dia nggak bisa ditinggal bundanya. Dia memang bukan anak yang kuat, yang bisa jadi kebanggaan bundanya.

Tanpa sepengetahuan Ronny, rupanya Suci sudah berdiri di belakangnya. Dia sangat emotional mendengar semua ucapan putranya itu. Dia menangis haru. Ronny kaget dan langsung balik badan. Dia kaget lihat bundanya ada di situ.

Ronny dengan emosional bilang bundanya ternyata belum meninggal, sekarang dia ada di kuburan.

Dan, di episode Cinta Suci malam ini Ronny minta Aditya dan Bunga untuk segera ke sana. Bundanya sudah menunggu mereka. Aditya dan Bunga menyangka Ronny berhalusinasi lagi.

Sementara di tempat Aditya, Suci dan Ronny. Ronny terus meyakinkan ayahnya dan Bunga. Dan, Bunga bilang sebaiknya kita lihat saja dulu ke sana, siapa tahu emang beneran ada Suci.

Dan emak-emak bakal terus nangis saat ikuti Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasih Semangat

Ketika Ronny, Aditya dan Bunga sampai di kuburan Ronny kaget bundanya sudah nggak ada di situ lagi. Ronny teriak-teriak cari bundanya di sekitar situ, tapi nggak ketemu.

Farhan, Bunga, Aditya dan Ronny tiba di rumah Marcel. Meski itu acara pernikahan, tapi diadakan secara sederhana. Hanya keluarga yang datang. Bunga masuk ke dalam untuk menemui Marcel. Dia kasih semangat ke Marcel.

3 dari 3 halaman

Pingsan di Kuburan

Di kamar terpisah, Sandra dan Monica girang banget trik mereka berhasil, dengan begitu cepatnya. Monica juga ngeledek Sandra, mama punya rencana apa hayo sama Pak Farhan?

Sementara itu Suci sudah berada di rumah sakit. Dia kaget ketika sadar sudah berada disana. Dia cari-cari Ronny dan Aditya. Bu Hasnah menenangkan Suci dan bilang kalau tadi Suci mereka temukan pingsan di kuburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini