Sukses

Cover Musik Blackpink, Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani Dikritik

Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani dikritik akibat membawakan cover musik girlband Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Popularitas girlband asal Korea Selatan, Blackpink, tak perlu diragukan lagi. Hal itu juga yang menarik perhatian Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani untuk melakukan cover musik girlband Blackpink.

Pada video itu, Jessica Iskandar dan Nia mengenakan pakaian berwarna hitam. Bersama dua rekannya mereka melakukan gerakan sama dan meliuk-likukan badan ke kanan dan ke kiri. Tak lupa, aksi joget Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani itu diiringi dengan lagu berjudul "Ddu-du Ddu-du".

"#girlsquad x #blackpink. Covering DDU DU DDU DU," tulis Jessica Iskandar pada keterangan video, diakses Dream.co.id, Senin 22 Oktober 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kritik Pedas

Alih-alih video unggahannya itu mendapat apresiasi positif, justru aksi Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani malah lebih banyak mendapat kritik pedas. Ada yang menganggapnya keren, dan tak sedikit yang menilai gerakan joget mereka tidak jelas.

3 dari 3 halaman

Tak Jelas

"Jogetnya nggak jelas..bwt olahraga mah wajar aja yg penting keluar keringat," tulis akun @banguncibicibi.

"Uuhh mak" KEREN," kata akun @nani_murti.

"Apaan joget2 ga jelas, klo mau cover dance nya sekalian, jngn dance gajelas gitu wkwk," kata akun @litaelita18. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini