Sukses

Aktris Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Peragawati senior dan aktris film Titi Qadarsih meninggal dunia pada Senin (22/10/2018) siang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka kembali menyapa dunia hiburan Tanah Air. Peragawati senior, Titi Qadarsih, meninggal dunia pada usia 73 tahun. Wanita yang juga berprofesi sebagai aktris film itu berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa, Senin (22/10/2018).

Kabar duka ini pertama kali disiarkan oleh anak Titi Qadarsih, Indra Qadarsih, melalui akun Instagram pribadinya, Senin siang.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dlm perjalanan pulang ke rmh beliau di cinangka," tulis Indra Qadarsih, yang juga mantan personel Slank sebagai keterangan.

Dalam keterangannya, ia juga meminta agar masyarakat dapat memaafkan segala kesalahan Titi Qadarsih semasa hidup. Sang anak berharap amal ibadah ibundanya diterima oleh Sang Pencipta.

"Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yg blm ditunaikan mhn kbri kami. Tksh. Indra dan kel," kata Indra mengakhiri kabar duka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belasungkawa

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras dalam kolom komentar unggahan tersebut. "Turut berduka cita,semoga almarhumah diterima disisiNya," tulis pengguna akun @barnawwi.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Turut berbelasungkawa om @indraqadarsih," kata pengguna akun Instagram @friestland.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, turut berduka bang @indraqadarsih semoga Almarhumah di berikan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin. Al-Fatihah," tambah @fadlyraiwisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.