Sukses

Hamil, Raisa Tak Ingin Jauh dari Suami

Raisa mengaku tak bisa berjauhan dengan Hamish Daud.

Liputan6.com, Yogyakarta - Raisa ikut meramaikan panggung Line Concert yang digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta Sabtu (20/10/2018).  Beberapa tembang hits miliknya seperti, 'Serba Salah', 'Tentang Cinta', 'Apalah Arti Menunggu' dan masih banyak lagi mampu menghipnotis ribuan penonton yang hadir untuk menyaksikan aksi panggung Raisa.  

Meski sedang hamil, Raisa nampak cantik dengan dres berwarna kuning dilapisi outer berwarna biru,  sangat bersemangat menghibur masyarakat Yogyakarta

"Yoyakarta mana suaranya. Kalian luar biasa banget.  Aku suka bingung kalau penontonnya heboh jadi bingung. Jadi  kalau ngomongnya belibet berarti aku salting. Yang jelas kalian luar biasa malam ini," ujar Raisa. 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

LDR

Sebelum menyanyikan lagunya berjudul LDR, Raisa sempat menanyakan kepada para penonton, apakah bisa menjalin asmara jarak jauh. Penonton pun banyak yang bilang bisa, dan ada juga yang tidak. Meski banyak yang bisa, namun Raisa mengaku tak bisa. Terlebih saat ini dirinya sedang hamil dan selalu ingin dekat dengan suaminya, Hamish Daud.  

 "Aku nggak tahu tadi siapa yang ngomong katanya banyak yang LDR-an. Aku tulis emang buat teman-teman yan LDR. Kalau kalian bisa (LDR), kalau aku sih nggak bisa mohon maaf," kata Raisa.

 

 

3 dari 3 halaman

Manja

Di kondisinya yang sedang berbadan dua, Raisa mengaku tak bisa jauh-jauh dari pasangannya. Ia selalu ingin dipeluk dan dimanja oleh Hamis Daud di tengah‎ kehamilan buah cinta pertama mereka. 

"Maunya dipeluk-peluk jadi nggak bisa jauh-jauh," kata Raisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini