Sukses

Inul Daratista Bongkar Rahasia Menjadi Penyanyi Sukses

Inul Daratista mengungkapkan menjadi penyanyi harus memiliki satu paket lengkap.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista saat ini menjadi pedangdut papan atas di Tanah Air. Sebelumnya, nama Inul Daratista hanya dikenal di kalangan penikmat dangdut di kampung-kampung.

Inul Daratista berhasil memukau dengan goyangannya. Ia pun dijuluki sebagai si Ratu Ngebor.

Beberapa kali, Inul Daratista membawa pulang penghargaan bergengsi. Salah satunya, dari SCTV Music Awards 2016.

Meski memiliki goyangan, Inul Daratista sangat menjaga kemampuan vokalnya. Akhirnya, Inul terpilih menjadi juri D'Academy, acara pencarian bakat penyanyi dangdut ternama di Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Paket Lengkap

Inul Daratista mengungkapkan rahasianya menjadi penyanyi sukses. Ia menyebutkan, penyanyi itu harus memiliki paket komplet.

Jadi, tak hanya memiliki vokal saja, tapi penampilan harus menunjang. Akhirnya, penampilannya pun bisa dinikmati semua orang.

3 dari 4 halaman

Aura

Di akun Instagram miliknya, Inul menjelaskan, Minggu (21/10/2018), "seorang biduan itu bukan saja bermodalkan suara bagus, wajah cantik, tubuh indah, tapi satu hal harus membuat dirinya jadi bersinar dengan pakaian yang dikenakan. Baju itu bagaimana supaya bagus nempel dibadan dan auranya keluar."

"Sebagus dan semahal apapun gaun yang digunakan jika dia tidak bisa membawakan dengan baik, aura gaun tak akan bisa lekat dalam tubuh, tetap terlihat tak enak dipadang. Namun, apabila gaun biasa saja tapi jika sosok yg menggunakan bisa membangun aura dirinya, gaun murah akan terlihat mahaaaal shay. Lebih baik lagi, jika Gaunnya sdh specta,yg memakainya ayu dan bisa membawakannya maka akan terlihat ISTIMEWA," Inul menambahkan.

4 dari 4 halaman

Pujian Warganet

Warganet setuju dengan pernyataan Inul. Publik melihat Inul sebagai penyanyi dangdut dengan busana terbaik. Apapun yang dikenakan Inul terlihat memukau.

Akun @adelia_safitri199 menuliskan, "Cantik banget bunda @inul.d."

"Masya Allah Aku sangat kagum dengan kecanatikan bunda @inul.d," sebut pengguna @nyi_iteunk76.

Warganet dengan nama @litanurhayati4 menambahkan, "Iya orang cantik pakai apa saja pasti cantikku. Dan baik hati."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini