Sukses

7 Hari Koma, Model Rini Puspitawati Meninggal Dunia

Rini Puspitawati dikabarkan menderita trauma otak yang menyebabkannya koma berhari-hari.

Liputan6.com, Jakarta - Model cantik Rini Puspitawati meninggal dunia di RSUD dr Soedono Madiun, Sabtu (20/10/2018).

Wanita asal Ngawi itu mengembuskan napas terakhirnya usai tujuh hari mengalami koma.

Kabar meninggalnya Rini Puspitawati diunggah dari akun gosip Lambe Turah. Selain itu, Kanit Laka Satlantas Polres Magetan, Ipda Yudi, saat dihubungi wartawan, juga membenarkan kejadian tersebut.

Dengan begitu, polisi mencatat tidak ada korban selamat dalam kecelakaan maut yang terjadi di Sarangan. Sebelumnya, rekan Rini Puspitawati bernama Ragil lebih dulu tewas di lokasi kecelakaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alami Koma

Seperti diketahui, model cantik Rini Puspitawati mengalami kecelakaan di kawasan Sarangan, Jawa Timur, Sabtu (13/10/2018).

Mobil CR-V yang dikemudikan Rini masuk ke dalam jurang. Belum diketahui penyebab pasangan bukan suami-istri ini bisa masuk ke jurang tersebut.

Menurut saksi mata, Ragil yang duduk di kursi depan penumpang sempat terlempar keluar mobil, sehingga meninggal di tempat.

Sedangkan Rini Puspitawati mengalami koma usai terhimpit badan mobil yang ringsek. Rini dikabarkan menderita trauma otak yang menyebabkannya koma berhari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini