Sukses

Sinopsis SCTV Meteor Garden Episode Sabtu 20 Oktober 2018: Shancai Ikuti Daoming Si Mogok Makan

Serial Meteor Garden memasuki episode yang makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Asyik... cerita Meteor Garden makin seru saja nih. Di depan kamar Daoming Si, Shancai membujuk Daoming Si agar setuju untuk menikah dengan Xiao Zi dan mengatakan bahwa ia tidak tulus mencintai Daoming Si. Ia juga mengatakan bahwa hal ini akan menjadi baik jika Daoming Si menikah dengan Xiao Zi.

Dalam keadaan seperti ini, Daoming Si malah mengatakan bahwa Shancai sangatlah lucu, dan hal ini justru membuat cinta Daoming Si dan Shancai semakin kuat. Shancai akhirnya turun dan bertemu dengan Xiao Zi dan malah memutuskan untuk mogok makan juga bersama dengan Daoming Si.

Di Meteor Garden episode ini juga, ibunda A Si, Daoming Feng yang mendengar hal itu menantang Shancai dan mengatakan bahwa mogok makan seperti ini tidak akan menghentikan tekad mereka berdua.

Meskipun hujan, Shancai tetap berdiri di depan rumah Daoming Si. Huaze Lei pun datang memayungi Shancai dan membawakan makanan dan air untuk Shancai tapi Shancai tetap menolak.

A Zhuang yang mendengar hal ini pulang dan memarahi ibunya. Ia sangat kecewa dengan apa yang ibunya lakukan pada Daoming Si dan Shancai. A Zhuang memasuki kamar Daoming Si dan membujuknya lagi untuk makan.

Ikuti terus Meteor Garden... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaun Pernikahan

Di luar, Shancai sudah mulai kehilangan kesadaran, tapi ia tetap bertahan. Daoming Feng masih berkeras hati, namun Xiao Zi datang dengan F3 untuk mengatakan bahwa Xiao Zi tidak bersedia menikah dengan Daoming Si. Huaze Lei juga menunjukkan hasil riset Daoming Si.

Xiao Zi dan Bibi Yu memanggil Shancai untuk masuk dan menemui Daoming Si. Daoming Feng tidur dengan nyenyak selama 7 hari setelah mendengar rencana Daoming Si untuk Daoming Group.

Ximen mengatakan bahwa Daoming Si dan Lei berada di London dan Daoming Si sudah menikah dengan Xiao Zi. Saat sedang berlari ke airport, Shancai tiba-tiba jatuh pingsan, dan ketika terbangun ia sudah menggunakan gaun pernikahan dan ia bertemu dengan Daoming Si.

Daoming Si tiba-tiba berubah menjadi orang pada saat mereka pertama kali bertemu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini