Sukses

Diteriaki Ganteng, Roy Kiyoshi Salah Tingkah

Roy Kiyoshi tersipu malu saat dipuji oleh para fansnya.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi kembali menjadi perhatian warganet. Setelah aksi kocaknya menari ular sambil mengenakan wig, Roy Kiyoshi kini dibuat salah tingkah oleh penggemarnya.

Roy Kiyoshi tersipu malu saat mendapat pujian dari para penggemarnya. Host yang beken dengan program Karma itu disebut ganteng oleh para fans.

Roy Kiyoshi menerima pujian itu saat menghadiri sebuah acara. Dalam video yang diunggah akun Instagram @lambenyinyir, Roy terlihat duduk di sebuah kursi. Dia mengenakan pakaian hitam.

Saat itulah sejumlah penggemarnya berteriak menyebut Roy berwajah ganteng. "Kokoh, kokoh ganteng banget," teriak fans Roy Kiyoshi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Tingkah

Mendengar pujian itu, Roy Kiyoshi terlihat agak malu. Dia bahkan terlihat salah tingkah. Roy sempat menundukkan wajah dan tersenyum. Sesekali ia membalas sapaan penggemarnya dengan melambaikan tangan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video ini mengundang komentar pengguna media sosial. Tak sedikit netizen yang risih melihat reaksi Roy.

"Kayak anak perawan yang lagi digodain. Malu malu gitu," kata akun Okta.

"Anak perawan salting digodain," kata akun Winda.

"Dia senyum senyum cantik malu soalnya maunya dibilang cantik," kata akun Pinda. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini