Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 19 Oktober 2018: Putra Lepaskan Yuni karena Menderita Sakit

Episode 410 dan 411 kali ini membuat pemirsa Orang Ketiga maki geregetan.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini sinetron Orang Ketiga kembali melanjutkan kisahnya. Salman dan Putra di mobil setelah keluar dari rumah sakit. Salman di sini lalu tanya soal Putra yang tulis surat dan bilang ceraikan Yuni. Tadi Yuni datang ke rumah Salman cari putra. Deg!`

Putra tampak pedih banget. Putra bilang semua itu benar. Salman tanya kenapa? bukannya kemarin baru bersatu? Putra berkaca kaca dan bilang dia nggak bisa biarkan Yuni bahagia sesaat. Tapi nantinya Putra akan tinggalkan selamanya… Salman tertegun.

Masih di Orang Ketiga, Salman bilang putra harus sembuh! Putra tidak akan meninggal! Putra senyum miris dan bilang semua orang pasti akan mati. Salman sedih banget.

Sementara di Orang Ketiga malam ini juga, Yuni ke kantor putra. tapi dikasih tahu Putra nggak datang. Yuni kaget jadi Putra ke mana. Yuni pas mau pulang malah ketemu Kinanti yang baru datang abis dari rumah sakit tadi. Yuni tanya apa Kinanti lihat Putra. Jreng! 

Ikuti Orang Ketiga selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Renovasi Rumah

Afifah dan Rangga pulang mampir rumah Aji dan Nek Wiwik. Aji tampak ajak Rangga bicara. Aji bicara kepikiran mau renovasi rumah biar lebih nyaman untuk Nek Wiwik.

Rangga akhirnya minta sabar karena sekarang ini perusahaan lagi ada masalah keunangan. Jreg! Aji kaget. Aji kembali lagi merasa, pernikahan Rangga dan Afifah jangan jangan emang nggak jodoh? Karena ada saja masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini