Sukses

Kepada Fans, Justin Bieber Akui Sudah Menikah dengan Hailey Baldwin

Seorang fans menanyakan langsung kebenaran kabar pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Liputan6.com, Los Angeles - Polemik pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih mengundang pertanyaan. Banyak yang mengatakan keduanya telah menikah, namun tak sedikit juga yang menganggapnya hanya gosip.

Apalagi Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum pernah mengumumkan pernikahan mereka secara resmi ke hadapan publik.

Untuk menjawab rasa penasaran publik, kini salah seorang fans Justin Bieber baru saja membuat sebuah pengakuan yang sudah ditunggu-tunggu. Ia mengaku musisi idolanya itu baru saja memberikan konfirmasi atas rumor pernikahannya yang berembus selama ini.

Fans yang diketahui bernama Nona Melkonian tersebut mengaku bertemu dengan Justin Bieber dan Hailey Baldwin ketika sarapan di restoran Joan's on Third yang terletak di kawasan Studio City. Beruntung, hari itu ia bahkan duduk satu meja dengan keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampak Santai

Kepada Mail Online, Nona pun menyampaikan, "Mereka berdua sangat tenang, santai, dan lagi good mood. Aku memesan kopi dan langsung berpikir untuk memperkenalkan diri. Aku bilang pada mereka, 'Aku enggak mau bilang selamat, tapi apakah kalian sudah menikah?'."

3 dari 3 halaman

Sudah Menikah

"Justin bilang, 'Ya, kami sudah menikah'. Dia menjelaskan jika mereka juga mengalami pasang surut sama seperti pasangan lainnya. Dia juga bilang punya banyak barang dan menyebut Hailey sebagai malaikat karena selalu mendampinginya, tapi dia (Hailey) tetap cuek," imbuhnya. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.