Sukses

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Beda Pernyataan Soal Kehamilan

Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa Angel Lelga saat ini tengah mengandung buah cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo berencana mencabut permohonan talak cerai kepada Angel Lelga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang telah ia daftarkan pada 20 September 2018. Hal itu dilakukan karena Vicky Prasetyo masih sayang dan cinta kepada Angel Lelga.

Selain itu, Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa Angel Lelga saat ini tengah mengandung buah cintanya. Hal itu disampaikan Vicky saat dihubungi melalui aplikasi pesan Whatsapp, Kamis (18/10/2018).

"Istri kan juga update info katanya lagi hamil, aku juga bingung prosesnya bagaimana. Angel-nya, kasih informasinya seperti itu, beberapa hari lalu," ucap Vicky Prasetyo.

‎"Saya belum ketemu istri saya lagi. Saya kan sering dapat kabar dia lagi mual-mual, minta rujak, lagi ngidam, cuma di satu sisi dia lagi marah. Dengan kondisi kehamilan gini, enggak mungkin saya melanjutkan prosesnya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantah

Dihubungi terpisah, Kamis (18/10/2018), Angel Lelga membantah ucapan Vicky Prasetyo mengenai dirinya sedang hamil. Disebutnya bahwa itu hanyalah alibi Vicky Prasetyo untuk bisa rujuk dengannya.

"Enggak, aku enggak hamil. Dia (Vicky) ini lagi cari celah untuk cari alasan agar saya mau menerima dia kembali," jelas Angel.

3 dari 3 halaman

Menantang

Ingin membuktikan ucapannya, Angel Lelga menantang Vicky Prasetyo memberikan bukti bahwa saat ini dirinya sedang hamil.

"Enggak ada testpack. Suruh unjuk saja, dia kan kalau ada pasti diunjukkin. Saya maklumin saja sikap dia. Saya sudah ikhlaskan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.