Sukses

Vicky Prasetyo Berencana Cabut Permohonan Talak Cerai

Vicky Prasetyo sempat mengutarakan dirinya masih sayang dan cinta dengan Angel Lelga.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo dikabarkan ingin mencabut gugatan talak cerainya yang didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September 2018. ‎ Kabar tersebut mencuat setelah Vicky Prasetyo sempat mengutarakan dirinya masih sayang dan cinta dengan Angel Lelga.

Marloncius Sihaloho, kuasa hukum Vicky Prasetyo menuturkan, pihaknya sedang mengusahakan hal tersebut.

"Untuk pencabutan talak lagi diusahakan agar rujuk kembali. Lihat mereka berdua di sidang selanjutnya," ujar Marloncius, di Pengadilan Agaman Jakarta Selatan, Kamis (18/10/2018).

Meski tak bisa menjelaskan secara detail alasan kuat Vicky Prasetyo ingin mencabut gugatan talak, namun Marloncius yakin kliennya masih ingin membina rumah tangga dengan Angel Lelga yang baru berjalan delapan bulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Urusan Pribadi

"Alasan vicky, ini urusan pribadi mereka berdua. Kalau masih cinta dibina kembali. Dia lagi coba untuk bangun lagi komunikasi intensif," ujar Marloncius.

 

3 dari 3 halaman

Minta Doa

Sebagai kuasa hukum, Marloncius minta didoakan agar hubungan keduanya kembali rukun dan bisa menjalani rumah tangga.

"Vicky akan cabut talak. Doakan saja semoga sudah terbangun komunikasi intens dan berjalan baik. Sehingga bisa berakhir dengan rujuk," pungkas Marloncius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.