Sukses

Sinopsis SCTV Meteor Garden Episode Rabu 17 Oktober 2018: Kencan Seru Daoming Si dan Shancai

Cerita episode ke-44 Meteor Garden kali ini seru.

Liputan6.com, Jakarta Meteor Garden melanjutkan kisahnya. Pada suatu malam F4, Shancai dan teman-temannya merayakan kesembuhan Daoming Si. Daoming Si hendak minum, namun dihentikan oleh Shancai dan akhirnya Shancai yang meminumnya namun dihabiskan oleh Daoming Si.

Xiao You yang datang bersama Shancai hanya melihat Ximen dari jauh tanpa berani menyapanya. Kemudian selesai memberikan toasts untuk Daoming Si, Ximen mendatangi Xiao You dan memberikannya teh.

Sementara itu di episode Meteor Garden Rabu sore ini juga, Daoming Si mengajak Shancai untuk pergi, hanya berdua dan teman-teman yang lain hanya melihat kepergian mereka berdua. Dan tak lama setelah itu, Daoming Si memeluknya.

Ximen berterima kasih karena telah membantunya menemukan gedung yang ingin ditunjukan Xiao Geng, dan sebagai gantinya Xiao You meminta Ximen untuk datang ke klub teh yang ia ikuti.

Sampai di tempat klub teh, baik Xiao Geng maupun Ximen malah merasa terkejut karena malah bertemu satu sama lain. Ximen langsung mendekati Xiao Geng. Selesai kegiatan club tersebut, Ximen mengajak Xiao Geng untuk pergi dan berbicara dan Ximen meminta kesempatan kedua.

Keseruan masih berlanjut di Meteor Garden...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Xiao You Patah Hati

Di tempat bekerja, Xiao You bercerita kepada Shancai bahwa ia telah mempertemukan Ximen dengan cinta pertamanya yaitu Xiao Geng. Xiao You menceritakan kesedihannya pada Shancai.

Daoming Feng menelfon Bibi Yu untuk menanyakan keadaan Daoming Si dan Bibi Yu berbohong dan mengatakan bahwa Daoming Si masih berada di rumah sakit. Xiao Geng masih memikirkan perkataan Ximen kemarin dan mengajak Xiao You untuk bertemu dan berbicara.

Daoming Si dan Shancai pergi ke tempat karaoke untuk menemani Xiao You yang sedang patah hati. Mereka karaoke semalaman, dan pagi harinya ketika akan pulang, Xiao You menerima telepon dari Xiao Geng yang meminta Xiao You untuk naik ke gedung tersebut. Sampai di sana, Ximen mengatakan bahwa dirinya dan Xiao Geng sudah selesai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini