Sukses

Nikita Mirzani Hapus Semua Foto di Instagram

Nikita Mirzani menghapus semuanya, termasuk foto profilnya di Instagram yang hanya menyisakan sebuah kolom kosong.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani kembali membuat sensasi dengan menghapus semua foto-fotonya di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (16/10). Nikita Mirzani sendiri diketahui sedang dirawat di rumah sakit.

Awalnya Nikita Mirzani masih menyisakan beberapa postingan endorse di akun tersebut. Namun kemudian ia menghapus semuanya, termasuk foto profilnya di Instagram yang hanya menyisakan sebuah kolom kosong.

Banyak dugaan-dugaan yang bermunculan atas keputusan Nikita menghapus foto-fotonya. Mulai dari dugaan ia akan membuka hijab, sampai kabar bahwa ia pura-pura keguguran sehingga sekarang masuk rumah sakit.

"Ada yang bilang pura-pura hamil. Ada lagi yang bilang pura-pura keguguran. Ada yang bilang palingan buka hijab, etc. Gini deh ya, coba kalian kroscek lagi. Pernah gak ada berita saya pura-pura atau saya suka bohong. Atau saya suka bikin berita settingan. Kalau sekarang semua foto saya hapus, yah suka-suka saya dong. Kan akun Instagram saya sendiri," tulis Nikita Mirzani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit

Saat ini Nikita memang tengah terbaring sakit, sehingga ia tidak bisa mengikuti proses penyidikan. Namun Nikita enggan menjelaskan detail sakit yang ia derita.

"Berat coy hidup di Jakarta. Mau mengkritik, dikritik balik panas dingin," tulisnya.

Selama ini, Nikita memang kerap berhadapan langsung dengan warganet yang tidak suka kepada dirinya. Ia tak tinggal diam ketika dikomentari warganet dan mengaku tak akan tunduk.

"Perasaan jadi artis di Indonesia harus dengar kata netizen. Halo, kalian kasih saya makan atau uang buat saya dan anak-anak saya!!!" tulis Niki.

 

3 dari 3 halaman

Tantang

Pada tulisan berikutnya, Nikita justru menantang warganet di Indonesia. Setelah menghapus semua foto, ia akan memposting foto bugil yang dulu kerap dipamerkan.

"Ntar gue posting foto bugil biar heboh dunia persilatan," tulisnya.

Namun tidak diketahui, apakah pernyataan Niki ini serius atau sekadar gertak sambal. Karena seperti diketahui, Nikita sekarang sudah berhijab dan hal ini sempat membuatnya sedikit gemas kepada netizen.

"Serba salah jadi gue. Hapus semua foto salah. Nanti gue posting foto nonjol di bagian dada salah lagi. Masa gue berhijab disuruh kaya Kartika Putri mulu. Berarti gue harus nikah sama habib dong...," tulisnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.