Sukses

Beradu Pipi, Shandy Aulia Sukses Bikin Komika Ini Girang

Kebersamaan Dodit dan Shandy Aulia kerap ditunjukkan oleh sang komika melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Dodit Mulyanto saat ini sedang menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Sang komedian belakangan ini kedapatan berfoto dengan Shandy Aulia. Pose-pose mereka pun terbilang sangat akrab dan terkesan mesra.

Namun rupanya, Dodit dan Shandy Aulia sedang terlibat proses syuting film bertema cinta. Seperti kita tahu, Shandy Aulia biasanya selalu beradu akting dengan cowok tampan. Kali ini, ia harus bersama Dodit yang selalu tampil kocak.

Kebersamaan Dodit dan Shandy Aulia kerap ditunjukkan oleh sang komika melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyanyikan lagu untuk Shandy, menggombalinya, hingga aksi boomerang. Tentu saja aksi dari Dodit ini bikin cowok-cowok iri.

Biasanya ada jarak di antara Dodit dan Shandy Aulia. Belakangan Dodit cipika-cipiki sungguhan dengan Shandy Aulia. Dilansir Brilio.net dari akun Instagram @cintaitubutaofficial, Dodit tampak menikmati momen itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ekspresi Girang

Dalam video tersebut, Dodit menunjukkan ekspresi betapa girangnya dia bisa melakukan cium pipi kanan cium pipi kiri bersama artis secantik Shandy Aulia. Sungguh bisa membuat pria-pria lain iri dengan tingkahnya.

3 dari 3 halaman

Harus Sabar

Tentunya para cowok harus sabar dan diharapkan tak terbawa perasaan. Melihat komentar video dari akun Instagram tersebut, banyak yang mengungkapkan kegelian terhadap tingkah Dodit.

Penulis: Lola Lolita

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini