Sukses

Pesan Romantis Ardina Rasti untuk Arie Dwi Andhika Bikin Iri

Ardina Rasti membalas rasa sayang dan cinta Arie Dwi Andhika dengan pesan romantis yang ditulisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti yang tengah hamil besar mulai jarang terlihat di layar kaca. Bintang FTV sekaligus penyanyi ini terlihat lebih banyak aktif di akun Instagram miliknya.

Dengan cara itu, ia bisa berkomunikasi dengan penggemar setianya. Apalagi setelah mengandung, Ardina Rasti juga senang berbagi informasi mengenai kehamilannya ini.

Tak hanya itu, terkadang, Ardina Rasti mengunggah kebersamaannya bersama sang suami, Arie Dwi Andhika.

Seperti kali ini, Ardina Rasti mengunggah foto dirinya bersama sang suami dari balkon kamar. Arie Dwi Andhika mengecup kening istrinya dengan lembut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Sebagai keterangan foto itu, Ardina Rasti ternyata menuliskan pesan romantis. Ia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Arie Dwi Andhika.

Ardina Rasti juga menyebutkan jatuh cinta kepada Arie Dwi Andhika. Alasannya, Arie Dwi Andhika kerap kali bersikap sangat manis dan romantis kepada Ardina Rasti. Itu membuatnya sangat senang.

3 dari 4 halaman

Pesan Romantis

"Aku bahagia sekali memiliki suami yang sayang kepadaku. Ia selalu ada di sampingku. Membuatku merasa sangat dicintai dan spesial," tulis Ardina Rasti baru-baru ini.

"Aku ingin sekali membalas semua sikap manisku. Memberitahu dirimu, aku sangat mencintaimu," Ardina Rasti menambahkan.

4 dari 4 halaman

Bikin Fans Iri

Penggemar Ardina Rasti mengaku iri sekaligus bahagia menyaksikan rumah tangga idolanya yang terlihat romantis. Ada yang berharap mendapatkan perlakuan istimnewa dari pasangannya.

"Ya allah baper. Pengen jg nih diginiin ama suami," sebut akun @sinyocatraider.

Akun @gusthy berkomentar, "Pengin alamin romantis kayak begini."

Ada juga yang mendoakan agar Ardina Rasti diberikan kelancaran saat melahirkan nanti. Ibu dan bayinya sehat dan selamat.

Akun @dahlan_aditya menyebutkan "Mendoakan semoga mba bersalin dgn mudah Lancar dan selamat . Aamin. mudah-mudah anaknya Lahir normal dan tidak kurang satu apapun dan anaknya menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua. Amiinn."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.