Sukses

Bantah Isu Pernikahan Setting-an, Angel Lelga Tegaskan Ingin Kejar Akhirat

Angel Lelga memilih untuk mengabaikan pendapat orang yang masih berburuk sangka.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang baru seumur jagung, kini terancam bubar di tengah jalan. Di tengah kabar tak enak ini, muncul kembali rumor lama yang menyebutkan bahwa pernikahan ini hanya setting-an belaka. 

Ketika ditemui di Masjid Al Muhajirin, Ciledug, Tangerang Selatan, Sabtu (13/10/2018) kemarin, Angel Lelga kembali menyangkal rumor lama ini.

"Saya seorang mualaf ya, mohon maaf saya tak akan menukar akhirat saya untuk hal duniawi. Jadi saya nggak ada pernikahan setting atau kontrak, itu naudzubillah banget," kata Angel Lelga. 

Saya nggak perlu cari sensasi kok. Karier saya sudah alhamdulillah, ekonomi saya alhamdulillah, rezeki terus dikasih Allah. Jadi saya nggak perlu cari sensasi," tuturnya menambahkan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ingin Cari Duniawi

Angel Lelga juga menambahkan, bahwa ia memilih mengabaikan pendapat orang yang masih berburuk sangka.

"Saya tegaskan pernikahan saya bukan mau cari duniawi, tapi saya mau cari akhirat. Saya sudah nggak mikirin lagi, tampangnya kayak gimana, materinya kaya apa nggak. Saya sudah nggak cari lagi. Saya cuma orang yang istikamah dalam jodoh," tuturnya. 

3 dari 3 halaman

Tak Ingin Buka Aib

Ketika ditanya lebih lanjut tentang masalah perceraian ini, Angel pun mengaku tak ingin membuka aib. Menurutnya, masalah rumah tangga bersama Vicky adalah rahasia mereka yang tak perlu diketahui oleh publik.

"Saya nggak mau bilang ini kesalahan siapa. Saya ngga mau buka aib, saya sudah berikan maaf kepada keluarga Vicky dan Vicky sendiri," tutur Angel Lelga. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.