Sukses

Cari Fakta soal Video Vulgar, Polisi Cek HP Mantan Pacar Goo Hara

Lewat pemeriksaan HP mantan kekasih Goo Hara ini, ada satu fakta yang hendak dicari polisi.

Liputan6.com, Seoul - Perserteruan antara Goo Hara dengan sang mantan kekasih, Choi Jong Bum, terus bergulir. Setelah saling tuding soal penganiayaan, kini kasus ini bergulir pada tuduhan bahwa mantan kekasih Goo Hara berniat menyebarkan video seks  dirinya dengan sang artis. 

Kasus ini, kini tengah ditangani pihak kepolisian cyber crime, yang bahkan telah menyita HP Choi Jung Bum untuk diperiksa.

Dilansir dari Allkpop, baru-baru ini, tim forensik digital telah menyelesaikan pemeriksaan pada HP Choi Jung Bum.

Penyidik cyber Seoul Metropolitan Police Agency mengungkap bahwa mereka telah mengembalikan semua data dari HP dan USB mantan kekasih Goo Hara tersebut.

Hal ini diungkapkan diperlukan untuk mencari fakta mengenai video vulgar tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fakta Seputar Ancaman

Pihak kepolisian Gangnam meminta tim forensik digital untuk mengecek kebenaran Choi mengancam Goo Hara dengan video ini. Mereka akan mencari tahu, apakah video ini pernah dibagikan Choi ke orang lewat melalui data dari HP dan USB yang telah dikembalikan.

Polisi juga telah menggeledah rumah dan kendaraan Choi dan kemudian menyita HP dan USB. Mereka juga telah menerima video dari Hara sebagai bukti atas ancaman Choi. Mereka diungkapkan akan memanggil Choi untuk pemeriksaan pekan depan.

 

3 dari 3 halaman

Diragukan

Mengetahui Choi Jong Bum menyangkal tuduhan ancaman merilis video privat Goo Hara, sahabat sang aktris tidak diam saja. Menurutnya, tidak mungkin orang hanya ingin mengembalikan video dengan mengirimkannya saat bertengkar.

"Apakah mungkin seseorang mengirimkan video itu hanya untuk mengembalikan saja? Ini merupakan ancaman. Ini merupakan sebuah ancaman yang seolah mengatakan 'Aku memiliki video ini jadi berhati-hati lah. Aku tak tahu ke mana aku akan membocorkan ini'," ungkap sahabat Goo Hara dalam acara yang sama televisi, seperti yang dilansir Koreaboo.

(Ayu Srikhandi/ Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini