Sukses

Prilly Latuconsina Masuk ke Dalam Mesin Boneka, Maxime Bouttier Pasrah

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina dan kekasihnya, Maxime Bouttier, membuat orang yang melihatnya geleng-geleng kepala. Keduanya belum lama ini bermain ke sebuah wahana terkenal.

Di area tersebut Prilly Latuconsina menjajal permainan mengambil boneka lewat mesin penjepit. Prilly Latuconsina mengaku geram karena tak kunjung berhasil mengambil boneka yang ada di dalam mesin itu.

Dari situ, Prilly Latuconsina merayu petugas agar diizinkan masuk ke dalam mesin capit boneka tersebut.

"Cerita malam hari sebelum tidur. Kalau jalan sama aku harus tahan sama kelakuan aku yang kadang-kadang... ya gitu deh! Kesel ngambil boneka gak dapet-dapet! Terus ngomong ke masnya “mas aku mau masuk aja kedalem! Aku yang jadi bonekanya aja deh please mas please” dengan muka melas akhirnya masnya izinin," tulis Prilly Latuconsina pada Minggu (14/10/2018).

2 dari 3 halaman

Teriak-teriak

Tak selesai sampai di situ. Kelakuan Prilly Latuconsina semakin menjadi di dalam mesin tersebut. Ia malah berteriak-teriak dari dalam mesin, berharap sang kekasihnya mengincar dirinya yang berpura-pura menjadi boneka.

"Terus teriak2 di dalem kotak “max sini max capit aku aja kalo gak bisa capit bonekanya” dan dia sih udah pasrah aja. Makasih ya mas mas timezone yang baik hati bolehin aku masuk HAHAHA!" lanjut Prilly Latuconsina.

3 dari 3 halaman

Minta Boneka

Masih ada lagi, setelah masuk ke dalam mesin tersebut, Prilly Latuconsina juga meminta boneka yang ada di dalam agar bisa dibawa olehnya. Prilly Latuconsina kemudian berharap agar kekasihnya, Maxime Bouttier, tabah menghadapi dirinya yang sering melakukan hal konyol.

"Terus aku juga gak tau diri masih minta bonekanya pulaa!!! “Mas aku mau yang boneka anjing” masnya cuma pasrah aja sambil ngangguk2. Ya semoga masnya di kasih ketabahan dan pahala HAHAHAHA! semoga juga Max di kasih ketabahan punya pacar kok begini amat... 😝,' tutup Prilly Latuconsina.

Artikel Selanjutnya
Seksi, Prilly Latuconsina Pakai Kebaya Dipuji Maxime Bouttier
Artikel Selanjutnya
Alasan Prilly Latuconsina Makan Pinggir Jalan di Italia