Sukses

Menikah 24 Oktober 2018, Evi Masamba Banjir Ucapan Selamat

Jelang menikah dengan Arif Hajrianto, Evi Masamba mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan-rekannya.

Liputan6.com, Jakarta Evi Masamba terus menjadi perbincangan. Tak diketahui berhubungan dengan pria manapun, mendadak penyanyi dangdut jebolan Dangdut Academy itu menyebar undangan. 

Rencana pernikahannya dengan pria bernama Arif Hajrianto beredar luas. Pernikahan itu digelar pada 24 Oktober 2018.

Arif disebut-sebut menjadi fotografer Evi Masamba. Dilihat dari akun Instagram Evi Masamba, beberapa fotonya memang dijepret oleh calon suaminya itu.

Hingga kini, Evi Masamba dan Arif Hajrianto belum memberikan komentar terkait kabar pernikahan mereka. Padahal, undangan telah tersebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Ucapan

Pernikahan Evi Masamba dan Arif Hajrianto telah sampai ke telinga rekan-rekannya. Beberapa dari mereka menuliskan ucapan selamat untuk pasangan yang berbahagia ini.

Penyanyi dangdut Jenita Janet secara langsung berkomentar di akun Instagram Evi Masamba, baru-baru ini. Mendoakan acara berlangsung lancar.

3 dari 3 halaman

Lancar

Akun @jenitajanet menuliskan, "Wah, selamat Ratu Masambaku. Semoga lancar acaranya. Langgeng terus."

Ivan Gunawan yang memang dekat dengan Evi Masamba juga tak mau kalah. Ia menuliskan selamat untuk penyanyi dangdut yang terkenal berkat d`Academy itu.

"Selamat berbahagia sayang atas pernikahannya. Langgeng dan bahagia," tulis Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini