Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 12 Oktober 2018: Habis Nikah, Rangga dan Afifah Malah Keki

Sinetron Orang Ketiga malam ini memasuki episode ke-400.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga dilanjutkan. Aris di ruang kerjanya. kepikiran Rossy dan Ivan. Aris makin mencemaskan Rossy. 

Rossy balik ke mejanya. Aris menghampiri. Rossy sudah defensif dan bilang Aris mau omelin Rossy soal hubungannya sama ivan mending telen aja! aris serba salah dan biklang dia ga mau omongin itu.

Dia cuma mau ajak Rossy nanti siang makan siang. Berdua. Ada yang mau aris omongin. Rossy kaget dan bingung. Penasaran. Tapi Aris bilang tunggu aja nanti siang.

Masih di Orang Ketiga, Rangga dan Afifah yang sedang di rumah kaget. Kok rame banget. mereka keluar. Mereka lihat Riris bawa teman teman arisannya sambil ketawa tawa. Teman teman arisan Riris juga kaget lihat Rangga dan Afifah.

Riris kenali menantunya. Teman teman arisan Riris tapi malah jadi bahas, dari rencana mau nikah di resort bagus, kok malah di rumah sakit. Terus sekarang tnggalnya malah di rumah Afifah. Jangan jangan mantunya ga modal nih? Afifah dan Rangga kaget. riris jadi bete dan marah marah.

Tapi rangga tenangin riris dan jelasin dengan sopan ke ibu-ibu itu. Akhirnya Afifah ajak Rangga pergi aja dari sana. Rangga mulai bete dan tampak nggak nyaman karena ucapan teman teman Riris tadi. Afifah tahu dan minta maaf. 

Dilanjutkan terus Orang Ketiga..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni Tertegun

Yuni di meja kerjanya di kantor. Kepikiran Putra. Karena sebelumnya Yuni sudah pernah liat Putra pingsan dan kesakitan. Yuni mikir dia mau tetap ke rumah sakit cari tahu soal Putra. Karena biar  bagaimana, Putra adalah ayah Yura.

Yuni menghampiri Aris di ruangannya dan pamit ke Aris. Cerita soal Putra. Yuni mau ke rumah sakit. Saat Rossy masuk dan dengan ceria ajak Aris jalan. Kan Aris udah janji mau ajak dia makan siang berdua. Deg! Yuni tertegun. Kaget.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.