Sukses

4 Fakta Seputar Pernikahan Evi Masamba dan Calon Suami Gantengnya

Evi Masamba dan Arif Hajrianto akan menikah 24 Oktober 2018.

Liputan6.com, Jakarta Evi Masamba mendadak menjadi perbincangan warganet. Tak pernah diketahui siapa kekasihnya, pemenang D Academy 2 ini mendadak membagikan undangan pernikahan.

Penyanyi dangdut bersuara emas ini diketahui akan menikah 24 Oktober 2018. Foto undangan Evi Masamba dengan calon suaminya, Arif Hafrianto, beredar luas.

Undangan pernikahan Evi Masamba dibuat dengan desain simpel tapi elegan. Dengan warna krem, yang ditulis menggunakan tinta emas.

Evi Masamba belum banyak bicara mengenai calon suaminya. Lalu, seperti apa fakta pernikahan Evi Masamba dan calon suami gantengnya itu?

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penata Rias

Penata rias yang dipilih Evi Masamba adalah Ica Veronica. Rupanya make up artist itu memang biasa mendandani Evi Masamba saat manggung.

Namun masih belum diketahui adat yang digunakan Evi Masamba saat menikah dengan Arif Hajrianto.

3 dari 5 halaman

Lokasi Pernikahan

Lokasi pernikahan Evi Masamba di dusun. Akun Instagram @berita_evi_masamba sempat memuat kabar, penyanyi dangdut yang sukses berkat d`Academy ini menikah di rumah neneknya di Masamba di Luwu, Sulawesi Selatan.

Akun @wijaya menyebutkan, "menikahnya di Masamba yah? Wah, selamat yah teh Evi. Semoga lancar sampai ke hari pernikahan."

4 dari 5 halaman

Cinta Lokasi

Evi Masamba tak terlalu banyak bicara mengenai rencana pernikahannya ini. Di akun Instagramnya, Evi Masamba hanya mengunggah foto dirinya dan sang kekasih yang dipuji sebagai pria tampan.

Tak banyak yang diketahui mengenai sosol calon suami Evi Masamba ini. Penggemar Evi Masamba sempat berspekulasi penyanyi idola mereka dan Arif Hajrianto terlibat cinta lokasi.

Akun @aryefwahid merupakan Instagram Arif Hajrianto. Pria tampan ini mengunggah foto Evi Masamba untuk pertama kali 22 Juni 2018. Setelah itu, foto Evi Masamba menghiasi akun Instagram Arif Hajrianto. Baik foto profil, maupun saat Evi Masamba menggelar konser.

5 dari 5 halaman

Dekat

Evi Masamba hanya sekali mengunggah fotonya bersama Arif Harjianto. Namun ia tak pernah memberikan keterangan atau mengungkapkan sosok pria tampan ini.

Namun ada beberapa video pendek yang memperlihatkan kedekatan Evi dan Arif. Di video yang diunggah di @justsiet terlihat saat Evi Masamba tengah sibuk make-up. Akhirnya, Arif yang menyuapi Evi Masamba. Di video singkat itu, Evi sempat menyebutkan dirinya memang belum makan, merasa sangat lapar.

Selain itu, ada juga foto Evi dan Arif tengah berada di sebuah kendaraan. Keduanya menghabiskan waktu bersama dengan bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini