Sukses

Gara-Gara Ini, Ringgo Agus Rahman Sebut Sabai Morscheck Jahat kepada Anak

Ringgo Agus Rahman menyebut bahwa sang istri, Sabai Morscheck, telah melakukan kejahatan terhadap Bjorka.

Liputan6.com, Jakarta - Ringgo Agus Rahman sering membagikan kisah-kisah kesehariannya ke Instagram. Baru-baru ini, ia kembali mengunggah sebuah foto istrinya, Sabai Morscheck, dan putranya, Bjorka Dieter Morscheck.

Dalam unggahan tersebut, Ringgo Agus Rahman menyebut bahwa sang istri telah melakukan kejahatan terhadap Bjorka. Hal itu disampaikan oleh Ringgo Agus Rahman melalui keterangan yang menyertai fotonya tersebut.

"Dan kejahatan pertama bojo terhadap bjorka di tempat baru ini adalah.... td bjorka mau pipis sendiri ditemenin sama bojo, tiba2 saya mendengar suara tangis yg begitu hebatnya... sembari panik saya nanya knapa ini.......," tulis Ringgo Agus Rahman pada Jumat (12/10/2018).

Ringgo Agus Rahman melanjutkan, rupanya putranya itu menangis keras karena mengalami insiden kecil di kamar mandi.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terjepit

""td bjorka mau pipis sambil nunggu pipisnya keluar eh tutup klosetnya nutup dan itunya kejepit"," tulis Ringgo Agus Rahman menirukan penjelasan sang istri.

3 dari 3 halaman

Kejahatan

Untuk itu Ringgo Agus Rahman mengatakan bahwa Sabai Morscheck telah lalai, sehingga kejadian tersebut menimpa Bjorka. Tak hanya kejahatan kepada Bjorka, tetapi juga kepada seluruh umat laki-laki.

"astagaaaaa.. ini adalah pengawasan yg paling longgar dan skaligus kejahatan terbesar untuk umat laki2 di belahan dunia bagian manapun.... #kejahatanbojo #bojotidakpernahmerasakanngilunya," tutup Ringgo Agus Rahman seraya berkelakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini