Sukses

Besan Lydia Kandou Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari keluarga mantan pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga besar Lydia Kandou dan Jamal Mirdad sedang berduka. Sang besan, yang juga merupakan mertua putra mereka, Kenang Kana Mirdad, meninggal dunia pada 10 Oktober 2018.

Kabar tersebut dibagikan istri Kenang Kana Mirdad, Tyna Dwi Jayanti, melalui Instagram.

"Ayah. Dede ikhlas. Dede hanya rindu. Sakit rasanya. Rindu suara ayah. Rindu pelukan ayah. Rindu senyuman ayah. Ayah, terimakasih. Atas cinta tulus ayah ke Alaia, Aluna dan Kenang. Ayah, dede sayang banget sama ayah. Ayah selalu dihati dede sampai kapanpun," tulis Tyna di Instagram.

Meninggalnya ayah Tyna juga membuat luka mendalam bagi keluarga besar Lydia Kandou. Termasuk Nana Mirdad yang juga kakak ipar Tyna.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Nana Mirdad

"Ayah hebat sudah ngebesarin anak anaknya seperti Tyna,Tya, Sasa dan Sasa. Ngasih cinta luar biasa ke Alaia, Aluna dan Kenang. Citanya dan tulusnya ayah berasa banget sampe ke aku pun bisa ngerasaian itu," kata Nana.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Saling Mendoakan

Nana juga mencoba menguatkan adik iparnya agar kuat menghadapi cobaan ini. Nana juga mendoakan ayah dari adik iparnya tersebut.

"Ayah yang tenang di sana Tyna kuat. Tyna pasti bisa bangkit lagi. Ayah orang yang sangat baik. Ayah sudah diberi kelegaan oleh Tuhan. love you Tynaka Stay strong," ujar Nana. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini