Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 11 Oktober 2018: Putra Ingin Balikan dengan Yuni

Liputan6.com, Jakarta Di episode Orang Ketiga, Kamis malam ini, di taman rumah sakit, Afifah dan Rangga kaget lihat taman yang sudah didekor dengan indah…. Vino bilang dia sudah atur dengan pihak rumah sakit dan mereka diijinkan untuk merayakan pernikahan Rangga dan Afifah di sini.

Afifah dan Rangga kaget banget. Rangga tanya jadi Vino yang kasih semua ini buat mereka? Vino bilang bukan. Dia cuma pelaksana. Yang minta… Aris. deg! Rangga dan Afifah kaget.

Maka, Afifah dan Rangga sangat berterima kasih ke Aris. Akhirnya pesta dimulai.

Makin seru episode Orang Ketiga malam ini. Rangga dan Afifah juga ajak perawat, dokter, OB rumah sakit, dan juga pasien yang pas ada di sana untuk ikut merayakan. Para pasien yag semula sedih karena sakit jadi terhibur dan semangat lagi. Rangga dan Afifah tersenyum haru.

Lantas, bagaimana dengan Yuni dan Putra? Ikuti terus Orang Ketiga...

 

2 dari 2 halaman

Nggak Akan Berpisah Lagi

Kinanti terima telepon Salman. Salman kasih tahu bahwa Putra mau ajak Yuni antar Yura ke rumah Salman. Karena Yura sudah bisa keluar dari rumah sakit.  Salman nggak mau Putra makin terbawa perasaan sama Yuni. Salman minta Kinanti kacaukan, Gimanapun caranya!..

Yuni, Putra dan Yura tiba di rumah Salman. Putra baper dan genggam tangan Yuni. dan berharap mereka akan bersatu dan nggak akan berpisah lagi.

Tiba-tiba brak! Pintu terbuka dan Kinanti masuk ke sana. Kinanti kaget dan sok nangis lihat sweet moment itu.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Kamis 11 Oktober 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 11 Oktober 2018: Aditya Ditangkap Polisi?